Cocolatte Pockit Stroller

Saat ini stroller sudah menjadi salah satu must have items bagi para orang tua yang memiliki bayi dan balita dan tentunya bagi aku juga. Waktu Matthew masih berusia 4-12 bulan aku merasa lebih paktis menggunakan baby sling saat sedang traveling. Tapi untuk liburan kali ini, Matt sudah 1,5 tahun, sepertinya udah ngga mungkin lagi untuk digendong kemana-mana, badannya sudah semakin berat. Akhirnya aku memutuskan untuk mencari stroller yang praktis untuk dibawa traveling.

Setelah research kecil-kecilan, akhirnya pilihan jatuh pada stoller Cocolatte Pockit CL 689. Kenapa? Menurut research aku untuk saat ini Cocolatte Pockit adalah stroller yang paling kecil dan paling ringan. CL 689 adalah model terbarunya. Perbedaan dengan CL 688 adalah bahan sandaran tempat duduk CL 689 terdapat lubang-lubang sirkulasi udara agar anak tetap nyaman dan tidak kegerahan, dan sudah dilengkapi dengan head support untuk anak yang lebih besar.


Fitur-fitur:

  • Berat 4kg
  • Ukuran saat terlipat 38x19x33cm, dapat dimasukan dalam kabin pesawat, bagasi mobil, maupun dibawah kursi bus atau kereta api.
  • Cara lipat mudah dan cara membuka stroller yang sangat cepat
  • Terdapat kanopi dan 5 harness seatbelt.
  • Untuk bayi 6 bulan (sudah bisa duduk) hingga 3 tahun (maksimum berat 20kg).


Pro:
  • Praktis dibawa saat travelling. Ngga makan tempat dan gampang dioperasikan.
  • Ringan. Gampang dibawa-bawa.
  • Harga terjangkau.


Kontra:
  • Hanya bisa satu posisi duduk. Agak ngga tega sih kalau lihat anak sudah ketiduran di stroller ini, kepalanya jadi miring-miring. Aku ngakalinnya dengan menggunakan bantal leher.
  • Roda kecil sehingga kurang cocok dipakai outdoor yang jalannya kurang mulus.




Sejauh ini sih nyaman-nyaman aja menggunakan stroller ini. Si bayi ngga komplain, mommy-nya juga senang banget karena ukuran stroller yang kecil jadi gampang nyelip di kerumunan orang hehe... Oh iya, jenis terbaru CL 689 ini juga ada bonus backpack-nya, jadi ngga perlu binggung lagi menyimpan stroller ini saat tidak dipakai di perjalanan.





*****

Putri Kansil

5 comments:

  1. mba mau tanya, sy ada plan beli pockit cl 689 tp ada yg blng krn belakang sandarnnya bentuk berlubang2 utk sirkulasi maka klo satu lubang robek ke lubang yg lain akan merembet jd robek besar. Apakah benar? klo bole tau apakah bahan sandaran belakangnya mudah robek? dari apa ya bahan belakangnya? Terima kasih sangat ats infonya ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mba Felisia, maaf baru dibalas komennya.
      Logikanya karena bentuknya berlubang-lubang kalo satu robek akan cepat merambat memang betul, cuma bahan sandaran di pockit cl 689 ini ngga gampang sobek koq mba, bahannya kuat dan tebal.
      Aku udah pakai stroller ini selama 9 bulan, dibawa travelling juga dan pemakaiannya cenderung dibully hehe kena gesekan plastik belanjaan, tas dll, kondisinya masih bagus :)

      Delete
  2. Hi Mba Cara nyuci hoodie nya itu gmana ya? 😂

    ReplyDelete

Instagram